13 March 2019

Di Usia Ke-16 Reliance Group Mengangkat Tagline Winning The Digital Economy and Business







JAKARTA – Reliance Group beberapa waktu lalu merayakan hari jadinya yang ke 16 tahun pada hari Kamis 7 Maret 2019 lalu. Acara Perayaan ini diselenggarakan pada hari Senin (11/3) di Kantor Pusat Reliance Capital Management, Menara Batavia, Jakarta Pusat. Acara ini turut dihadiri oleh Founder & Chairman Reliance Group Anton Budidjaja, Group CEO Reliance Joel Hogarth, Managing Director RCM Rebecca Budidjaja, Jajaran komisaris, jajaran manajemen RCM dan seluruh jajaran Direksi Bisnis Unit Reliance Group.

Menembus 2 Windu sudah usia perusahaan tercapai, merupakan perjalanan yang panjang dan patut mendapatkan apresiasi. Tidak sedikit rintangan yang dihadapi untuk mencapai usia ini. Namun berhasil dihadapi dengan baik. Reliance Group kini terus berkembang dan merambah ke berbagai sektor jasa keuangan di bidang Investasi, Proteksi dan Pembiayaan.

Dalam sambutannya Anton Budidjaja selaku Founder & Chairman Reliance Group bahwa Reliance Group dengan usianya yang sudah cukup dewasa harus terus berkembang. Anton juga mengapresiasi kinerja dan prestasi yang ditorehkan dari seluruh bisnis unit Reliance Group.

“Saya turut berbahagia, atas prestasi yang kita peroleh. kita telah berhasil mendapatkan profit yang cukup baik. Profit ini cukup kompetitif. Saya sangat berbahagia atas kinerja tahun 2018 sangat baik dan kompetitif.” Ujar Anton Budidjaja di Kantor Pusat Reliance Group.

Anton juga menegaskan bahwa Reliance Group harus menjadi perusahan finansial pertama yang mampu mengintegrasikan 3 pilar utama yaitu Investasi, Proteksi, dan Pembiayaan. Karena Anton ingin memudahkan pelayanan kepada pelanggan.  

“Kita harus mampu menjadi The First Integrated Financial Industry, karena Reliance Group merupakan satu-satunya perusahaaan jasa keuangan yang terintegrasi dalam bidang Investasi, Proteksi, dan Pembiayaaan”

Kemudian kata sambutan berikutnya diberikan oleh Joel Hogarth selaku Group CEO Reliance. Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa Reliance akan menuju Pencatatan Saham di Bursa Efek Indonesia (IPO) pada tahun 2019.

Selain itu Joel beranggapan bahwa Reliance Group akan semakin berkembang dan menjadi kita akan  melakukan integrasi layanan jasa keuangan kita sektor jasa keuangan melalui layanan 1 (satu) aplikasi digital yang siap bersaing di dunia fintech.

“16 Tahun merupakan umur yang baik bagi kita untuk terus maju. Kita harus manfaatkan kesempatan ini, kita merupakan perusahaan jasa keuangan satu-satunya yang saling terintegrasi.” Lanjut Joel.

Lalu, Joel dan Anton juga secara bersamaan menegaskan bahwa tahun 2019 ini merupakan saat yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang, dengan cara melakukan perubahan dari era konvensional menuju digital. Sehingga pada tahun ini Reliance Group memiliki tema Winning The Digital Economy and Business yang disampaikan kepada tamu yang hadir pada acara HUT Reliance Group.